textCode

Follow the Trend

Follow the Trend
Software Power Ranking Stock

Software ini mudah dipahami, mudah pakai & murah meriah

Berminat? Silahkan Click Here!

Disclaimer
. -
Legal Note: For Education and Entertainment only
Please do more research before placing buy or sell orders.

I Trade rely on Chart, looking 4 rumors is only wasting time




yahoo messenger : Kabayan_qq

Selasa, Mei 05, 2009

Kenapa harus turun?

Perkiraan Index sore tadi ditutup mirip shooting star, kejadian juga yah, saat saya menulis ini, kondisi Dow Jones minus 39 point (jam 22:30 WIB)

Ok mari kita ulas kenapa pasar harus koreksi?
  1. 200% lebih trader tujuannya mencari uang di bursa, nah kenapa 200%, karena yang 100% adalah marjin, marjin berbunga, bunga gak bisa dibayar pake daun, bayarnya pake dari hasil keuntungan jual beli saham.
  2. Dalam perdagangan ada istilah uang berputar, dia tidak bisa membeli lagi bahan baku, bila barang dagangannya belum laku terjual.
Kalo kita lihat koreksi dari 21 s/d 27 April, turun 87 point selama 5 hari, sebetulnya hari ini dan beberapa hari kedepan, koreksi yg wajar adalah turun sekitar 87 -114 point atau bisa disebut titik support di dekat 1674, namun semua ini tergantung arus sentimen regional pada saat itu apakah mendukung ke arah posistif atau negatif, saat ini yang diharapkan para swing trader adalah koreksi selama 2 s/d 5 hari kerja, tergantung berapa besar turunnya, makin banyak turunnya, makin cepet ribondingnya, ke salon kalee

Jangan heran, kalo nanti ada berita negatif yg lucu2 dan tidak masuk akal, hal itu sudah biasa, banyak contoh, securitas mengeluarkan rekomendasi negatif (down Grade) terhadap Saham "A", setelah itu, dia juga yg top net buy.
Yah begiculah, kata dunia, sangat tipis antara yg patut dan tidak patut.


Salam

Zinc / 4 Jam

IDR /4 jam

Aluminium / 4 Jam

Timah / 4 Jam

Emas /Hari

Nickel / 4 Jam

WTI Crude Oil /Daily

Commodity Futures Charts

Coal

Coal

  ©Template by Dicas Blogger and Reza Fauzi.

TOPO